7 Area Tepat untuk Menyemprotkan Parfum

Klinik Kecantikan Bali – Indivara aesthetic : Parfum bermerek dan tahan lama dipilih supaya keharuman bisa bertahan lama. Padahal, yang penting dilakukan adalah menyemprotkannya di area tubuh yang tepat seperti berikut ini. Beberapa bagian tubuh membantu menjaga aroma parfum tetap terjaga sehingga lebih tahan lama dan tidak bercampur dengan keringat.

Rambut
Saat kita terburu-buru, terkadang kita nggak sempat mencuci rambut. Triknya, semprotkan parfum di daerah rambut. Aroma wangi parfum akan bertahan lebih lama. Bonusnya lagi, rambut jadi lebih wangi.

Di belakang telinga
Daerah belakang telinga mengaktifkan keharuman parfum, sehingga aromanya akan bertahan lebih lama. Semprotkan pada ujung jari, lalu oleskan di belakang telinga.

Siku bagian dalam
Selama ini kita mungkin berpikir pergelangan tangan bagian dalam membuat parfum bertahan lama. Padahal, ketika kita mencuci tangan, parfum akan kembali hilang. Untuk itu, semprotkan parfum pada siku bagian dalam saja. Wanginya juga bisa tetap bertahan lama.

Belakang lutut
Kita pasti nggak mengira untuk menyemprotkan parfum di daerah ini. Daerah belakang lutut membuat aroma parfum lebih menguar. Pas banget, nih, saat kita menggunakan rok pendek, atau celana pendek.

Belahan dada
Semprotkan parfum pada area ini sesaat sebelum berangkat kerja atau pertemuan keluarga. Area belahan dada termasuk daerah hangat, walau sudah tertutup baju. Kehangatan ini mengaktifkan wewangian, sehingga orang-orang di sekeliling langsung ngeh dengan aroma kita.

Tenggorokan
Selama ini, kita mungkin berpikir menyemprotkan parfum pada leher. Ternyata menurut para ahli parfum, semprotkan parfum pada pangkal tenggorokan. Tipnya, tempatkan jari pada leher, arahkan ke arah bawah, sehingga kita bisa merasakan titik nadi. Semprotkan parfum di daerah ini.

Scarf
Dibandingkan menyemprotkan parfum pada pakaian, semprotkan pada scraf saja. Wanginya akan bertahan lebih lama. Tapi, hati-hati, ada beberapa bahan pakaian yang sensitif dengan kandungan minyak pada parfum. Biar lebih aman, semprotkan parfum ke arah udara, lalu berjalan lah di atasnya. Wanginya akan menyebar, dan bertahan di tempat yang sama dalam waktu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *